Home » » Alda Rizma - Patah Jadi Dua

Alda Rizma - Patah Jadi Dua

Unknown | 13.52 | 0 komentar
Aku selalu bersabar menantikan dirimu
Karena aku sayang padamu dengan kesungguhanku
Aku rela bersabar menantikan dirimu
Karena hanya dirimu sayang yang selalu ku rindu

Walau kadang hati bertanya? Mungkinkah kau dan aku
Namun bunga cinta di dada tlah bersemi dan tumbuh
Kasih jangan buat hatiku patah jadi dua

Aku selalu bersabar, Aku rela bersabar
Aku sabar menantikanmu, Duhai kekasihku 
Video Versi Lain
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger