Home » , » Kumpulan Kata-Kata Galau,Kocak,Gokil

Kumpulan Kata-Kata Galau,Kocak,Gokil

Unknown | 12.29 | 0 komentar
- Hatiku bukan seperti botol ades, yang bisa diremukan .. :|
- Aku adalah bayangan masa lalu mu yang slalu berharap kau beri arti
- Apasih untungnya bilangin aku ganteng ?? :|
- Aku gak pinter tapi aku ganteng #Halah
- Salah satu alasan nikah di usia muda mungkin sangat tepat untuk siap" diceraikan di usia muda #LohLoh
- Kamu kok suka aku sih? Aku kan jelek | Aku suka uang kamu syg | Nah ini yg aku suka dari kamu, jujur. Love you | Love your money too :*
- Jangan percaya kalo ada gosip yang bilang aku itu ganteng. Plis.. jangan percaya...
- Mau gimanapun...sekesel-kesel nya kita sama cewek, tapi kalo udah liat dia nangis...hati pasti jadi luluh.
- Kamu tau hangatnya pelukan dia kan? Mungkin beberapa orang lain juga sudah merasakannya lebih dulu sebelum kamu #PikirDuaKali
- Rindu itu pedih, apalagi untuk dia yang sudah berubah. #NyotKenyot
- Kamu cantik sekali. Aku rela jadi ganteng biar cantikmu nggak kesaing. Suwer. !! #JombloNgigo
- Aku tau kamu senyum-senyum sendiri. Kalo kamu mau senyum berdua, kabarin gw ya ! #Ngarep
- Bintang kamu gemini kan? Wah kok sama kayak hidupku? Iya dari dulu hidupku gemini gemini aja! Gada perubahan!
- Kamu ngapain senyum2 sendiri? Oh iya maap kamu kan jomblo, apa2 suka sendiri!
- Jika kurang menikmati pacaran, mungkin bisa dikasih sedikit penyedap rasa / micin biar terasa lebih nikmat
- Cantik" kok di obral satu malam #Walah
- Jika kamu merasa kurang dengan satu pacar, gada salahnya untuk nambah pacar lagi #Halah
- Adegan berbahaya mulai di lakukan jomblo , KELUAR RUMAH TANPA GANDENGAN! #Ciiat
- Malam ini para jomblo indian akan mengadakan tarian hujan, supaya yang pacaran gak jadi keluar #hohoi
- Mudah bagimu melupakanmu, Sulit melilit bagiku melupakanmu #Tengik
- Pemerintah harus mengkaji ulang deh, Jaman sekarang gak lagi 17+ keatas tapi 7+ keatas !
- Dimana aku ingin sendiri bukan berarti untuk menyendiri selamanya. Tetapu hanya untuk mengembalikan rasa dan suasana
- Takkan mencapai impian jika hanya menanti saja
- Asahlah otakmu dan pisau jadikan otakmu dan otakmu buat iris wortel, tomat de el el !
- Balita, Anak, Remaja, Dewasa dan Tua sekarang banyak yang galau. Dan pemerintah sekarang bertindak tegas demi mengurangi kegalauan membuat UU pasal 2012 KUHP tentang GALAU. UU tersebut berisi "Bagi siapa saja yang galau terkena pidana paling sebentar 5 jam paling lama selama"nya di kurungan ayam tanpa denda"
- Berhubung sekarang jaman edan ! Umur tua gak masalah yang penting pikiran masih muda #lalala
- Dimana lelaki terkadang wanita seperti boneka, bisa dimainin sesuka hati. Tapi lelaki sejati gak suka main boneka !
- Kalo saya cakep dan tajir pasti banyak yang naksir, Kalo saya jelek mana kere pasti banyak yang kasian
- Melamar pekerjaan, pertanyaannya: Anda ingin gaji berapa? kalo melamar istri, pertanyaannya: Anda punya gaji berapa?
- PDKT: Pantesan Ditolak Kere Ternyata :|
- Jomblo itu hebat lagi, dia gak perlu minum tolak angin, angin aja udah pasti nolak dia juga :|
- Gue bonceng lu, tapi harus pegangan ya | emang kenapa cak? | kalo lu jatuh, gue takut disangka buang sampah bukan pada tempatnya.
- Kenangan itu kayak teh manis panas,Kalau terlalu manis ujung-ujungnya bisa jadi enek & kalo terlalu panas ntar jadi ga bisa di minum
- Handphone aja udah banyak yg pake isi 2 Simcard, Ini hati satu aja belum ada yang isi... sabar mblo !
- Terkadang cinta gak hanya bertepuk sebelah tangan, terkadang bertepuk ame-ame siang makan nasi kalo malam minum beer...
- Pas kecil nya suka maen kejar"an tapi kalah terus, pas besar nya kalo ngejar orang yg disuka pasti gabakal dapet! #miaomiao
- Adegan berbahaya mulai di lakukan jomblo , KELUAR RUMAH TANPA GANDENGAN! #Ciiat
- Kalau kerokan mau cepat merah pake setrika arang yang sudah dipanaskan !!
-  Makan di pinggir jalan sama pacar sendiri jauh lebih romantis dari pada makan di restoran sama pacar orang lain..
- Cowok jomblo pasti punya banyak temen MAHO ! #Ngiiiek
- Sembari update status sambil minum kopi susu... Kopinya diminum, Susunya dipegang #PLAKKKK
- jamu buu? | Iya satu ya | Ini bu, 5ribu jamunya | Lah? tadi lo sendiri yg nawarin,kok sekarang malah gue suruh bayar | -_-
-  Sehari bertahan, seminggu bertahan, sebulan bertahan, setahun jomblo makin terasa biasa sendirinya.. :|
- Ga habis pikir namanya Gatotkaca tapi ototnya kuat, badannya kekar, tulangnya besi , sama sekali ga ada unsur "kaca" nya..
- Lagi ngitung kambing biar bisa tidur, eh kambingnya malah keburu di kurbanin :|
- Lagi ngitungin kambing supaya bisa tidur, eh taunya kambingnya udah bisa ngitung sendiri.. hmm
- Lagi ngitung kambing biar bisa tidur, eh datang sapi ngajak kambing ngedate.. :|
- A : Kamu pilih aku atau dia? *nangis* |
B : Aku pilih Mito, hape canggih pilihan afgan
- Nyesek itu punya HP, pulsanya banyak, tapi gak ada SMS masuk. Mau SMS duluan, tapi ke siapa?
-   Warna celana dalam nunjukin karakter: Hitam = Sexy, Pink = Romantis, Putih = Tenang, Kuning = Udah perlu diganti.
- Sepandai pandainya jomblo melompat, akhirnya galau juga..

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger