Kumpulan Kata-Kata

Unknown | 09.34 | 0 komentar
Kumpulan Terbaru Kata-kata bijak, kata-kata mutiara, kata-kata gokil & kocak , Status Galau, Status Gokil

- Dia cantik, saking cantiknya nggak manusiawi sih :|
- Paling demen ikutan tawuran, kalo ada nyawa melayang bawaannya panik mulu takut di ciduk mang polisi #Gubrak
- Pas di kelas gurunya lagi nerangin malah asik" pasang hedset volume max np NOAH - Separuh aku #Jreeng
- Pas UTS ketahuan nyontek ato bawa contekan bawaannya panik pas pengawas nyamperin #PasSekolah
- Kalo cowok ada cewek cantik ada cowok bilang gak cantik, berarti halal matanya untuk di culek pake sumpit mi pangsit #kwkwkw
- Nasib jomblo bangun telat, makan telat, datang telat, jodoh pun juga telat #Walah
- Kalo udah telat ato kesiangan gitu bawaannya bolos :|
lanjot tidur klo gak buka fb liat pesan, buka twit ada mention kagak :|
- Neng kulit mu mulus sekali mirip kulit bayi. #BayiGendruwo
- Bolpoint, tipe x gak pernah beli isinya minjem #IngatPasSekolah
- Ada cewek jomblo gak ya ? dari pada mubadzir mendingan pacaran ma aku #Ngiik
- Semua orang labil ketika pacaran akan jomblo pada waktunya, jadi jangan sombong kalian yang pacar pacar #GarukJidad
- Ingat kata pak dosen jangan lupa beli modul #Ngik
- Seharusnya gw punya pengganti buat hati ini. Tapi apa daya, terlalu sulit untuk menerima orang baru untuk hati ini, Apalagi balikan, ora blas #CritanyaCurhat
- Bodoh emang pas pacaran sampe sumpah janji setia, tulus & gak bakal pisah #Pretetetet
- Seharusnya 9 bulan yang lalu gw gak harus setia, ngarep , tulus, peduli, gak perlu tiap hari bersama kalo tau bakal pisah #StatusNgenes
- Cinta yang tulus memberikan kepadaku kemampuan untuk mempercayai adanya keajaiban. #OmSong
- Pernah gw bilang cinta picek hanya orang yang gak beriman, tapi cinta juga gak budek mana suara honda jazz dan honda revo #Ngiik
- Aku disini merindukanmu, Hatiku telah mati rasa untuk yang lain. #StatusBerdarah
- Yen kowe tresno tenan karo aku, ora usah jaim ngono lho ! #NgomongSamaKucingTtangga
- Pas lewat ada yang Ehm ehem tadi siapa sih ?? #TanyaRumputDangdutan
- Sungguh ironis Indonesia Bahasaku Bangsaku telah di nodai dengan perkataan CIYUS, CUNGGUH, AKOOH, MAACI, MACAMA, MACAPAH, MIAPAH dan mie" lainnya :|
- Dia cewek manis, cantik, Pintar tapi kalo pipis berdiri #Hiieh
- Ibarat kalo hatiku terbuat dari baja di injek, di tendang, di buang gak terasa, sayang nih hati hanya gumpalan daging klo di injek sakit apalagi di tendang #StatusBerdarah
- Aku sayang kamu tapi gak cinta kamu #StatusBerdarah
- Aku sayang kamu, tapi pas dulu. Sekarang aku ORA BLAS SAMA KAMU #CewekTengik
- Cari pacar itu kayak gue, gak cuma ganteng doang...tapi ganteng banget #GaraGaraCerminRetak
- (USA) Gadis 15 tahun ke sekolah pakai Mobil Lamborgini ternyata itu mobil dari temen kencan ibunya :3
Coba kalo di Indo gw yang ngencani gadis itu sambil #NginjekPedalSepeda
- Barusan dengerin lagu netral berjudul garuda didadaku , lah w buka didada cuman ada 2 puting susu nan kecil :o #censored
- Punya pacar gak punya pacar yang penting status update truz coy!
#Gara"twitter Suspended gak bisa nge-tweet !
- Hatiku bukan seperti botol ades yang bisa diremukan dan di buang begitu saja #StatusBerdarah
- Pas pacaran nyender-nyender , pas putus nyindir-nyindir #KAMPRET
- Cantik sih, tapi gak mau jadi pacar ku, yaudah gak jadi cantik #GLODAK
- Tuh orang yang abis ngupil trus upilnya nempel di pipi dan dia gak sadarr apa pura" malu biar di ketawain orang ya ??!!
- Romeo and Juliet aja matinya bareng, masa kita enggak :|
- Padahal waktu pacaran Ga pernah cinta ... Pas putus malah kehilangan banget #halah
- Cantik cantik tapi kalo ketawa sampe keluar busa mulutnya :|
-Kenapa ya, warga yang di sekitar gunung yang aktif pada panik ?? Solusi gw sih di BEHA-in aja gitu kok repot :3
- ciee yang punya pacar posesif, itu pacar apa tali yang di iket iket :|
- Maaf klo gw lebih enak di liat ketimbang pacarmu itu #ditendang
- Gak bisa urus pacar ?? oper sini gw urus
OK DEAL ?!
- Saat dia ninggalin aku, bekas luka ini menjadi sangat parah, ADUH TETANUS !! :|
- Lebih baik nembak duluan apa ditembak ya :o ?!@^%#&!@*(&$
-
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger