Home » , » Kata-kata gokil, lucu, galau

Kata-kata gokil, lucu, galau

Zaqi Firdausin Nuzula | 12.00 | 0 komentar
Kata-kata lucu, gokil, galau, bijak bikin ketawa

- Laki-laki ketika sudah menua disebut aki-aki. Seharusnya kalo cewe-cewe sudah menua, disebutnya ewe-ewe #SorryMenyorry
-Jangan nikah sama cewek tukang fotokopi | Kenapa Bob? | Pas malam pertama pasti minta "Bolak-balik" #WOW
- Jangan suka PHPin orang,krna hal sperti itu akn bisa membuat orang jdi malas berhubungan dgn kamu #JombloCurhat
- Barusan gue liat orang gila, kurus banget loh, beratnya 94 kg | Ha? 94 kg kurus? | yah namanya jg orang gila #pfft
- Cowo: Aku boleh nanya sesuatu gak? | cewe: Boleh kok, nanya apa? *malu2* | cowo: Putih Abu-Abu beneran tamat ya #walah
- Devi, kalo udah besar mau jadi apa? | Jadi bidan pak guru | Kalo , zaki, kalo besar mau jadi apa? | Jadi suaminya devi paak #Lalalala
- Polisi: Kamu saya tangkap! | Loh saya kan pake helm | Saya tau! tapi helm yang kamu pakai helm saya | oh iya -__-
- Karna Terlalu Banyak Mengkonsumsi Gula, Seekor Semut Kini Terkena Penyakit Diabetes
- Sob pacar lo pelit ya ? | Iya Kok tau ? | Kemaren gue minta foto Bugil Dia gak boleh | SEEETANNNNNN !!
-
Cewek : Aduh tiket ku basah T_T
Cowok : Aduh mbak jangan sampe salah nyebut "i" jadi "o"
Cewek : %$#@!#^% T_T
- Ingin Menghilangkan Kerutan, Seorang Nenek Pakai Charm Bodyfit Anti Kerut Pada Wajahnya #hadeeh
- Ke dokter* Apa yang kamu keluhkan ? | Pusing dok | Sejak kapan kamu pusing ? | Sejak pacar saya hamil 3 bulan dok ! | #Jiaah
- Profil kamu keren banget | Ngeditnya berapa hari ?? #Ngiiik
- Apa yg di liat kotak tapi kalo dipegang bundar? | nda tau apa mmg ? | lambang Osis cewe | >.< *Ngebayangin Ya Loe!*
- Murid Baru* namanya siapa nak? | Herry bu | nama lengkapnya? | Blackherry bu |-__-|
- Murid Baru* namanya sapa nak? | Monica Keysha bu | Nama panggilannya? | MONKEY | ( -.-) *kencing celana
- Namanya juga hidup. Kadang susah tidur, kadang gampang tidur, kadang gampang ditidurin! #OkeSiip
- Bapak kamu petani jagung yaa? | iya, kok tau? | soalnya mulutmu bau jigong sih!! | *nangis* *bunuhdiri*
- Ngeri tuh, pas lewat ada nenek" dengerin lagunya boiben !
- Lebih ngeri lagi kalo ada aki-aki dengerin lagu GrilBen sambil joget gangnam style #OpaGangnamStyle
- Ga habis pikir namanya Gatotkaca menggambarkan ototnya kuat, badannya kekar, tulangnya besi ,tapi sama sekali ga ada unsur "kaca" :| #Halah
- kamu bilang jatuh cinta itu sakit? enggak,kalo jatuh cinta nya sama aku. #OkeDeal !
- Musuh bebuyutan dalam cinta tidak hanya pengkhianatan tapi kebosanan #OkeBro
- Kata "Putus" termasuk kata anak labil, karena suka minta balikan lagi #Lalala
- Malam pertama itu sulit, ibarat memasukkan benang ke lubang jarum, biar lebih mudah, benangnya dijilat dulu *Tergantung lobangnya sob* *Ciemieewew
- Bro, lu kenapa ptuz dengan evi | ada orang ketiga dalam hubungan gw | Siapa bro ?! | Anaknye evi sob ! :|
- Google telah menjawab semua keinginan ku , namun google gak pernah mengerti tentang perasaanku :|
- Kata bijak belum tentu manis, kata manis belum tentu bijak :) #UdaMalamBoboSana
- Hampir tidur lanjut ngitung kebo, eh kebo'nya udah bisa berhitung *kebo sekarang udah gak identik bodoh!*
- Pengen tidur ngitung unta, eh untanya di ajak kencan sapi #walah
- Lagi tidur ngitung kambing, eh kambingnya di buat kurban buat besok :| #halah
=============================================
Do'aku malam ini

Ya Allah ku mohon
Apa yang telah kau takdirkan
Ku harap pertemukan jodoh yang terbaik buatku
Karena Engkau tahu segala isi hatiku
Pelihara aku dari kemurkaan-Mu..
Ku serahkan kepada-Mu
Pasangan yang beriman
Bisa menemani aku
Supaya ku dan dia
Dapat melayar berlabuh
Kemuara cinta yang Engkau ridhoi... Amiin
====================================
- #OTS7 Cakep" lomba minum beer sampe tewas, gw aja minum air sampe muntah aja ogah apalagi beer yang haram bagi gw :3
- Kalo dah jadi mantan jelas masa lalu terburuk, tapi Allah tuh adil, hanya menguji seberapa jauh menjalaninya yang wajar, bagi yang ditinggalkan pasti dapat pengganti yang lebih baik :)
- Orang jelek istirahat dulu... Ga'da sms ga'da pesan... Contack cuman 1 doank dah jarang sms T_T ... #Ngenes
Sis , mail no kamu donk #Ngarep
- Hadeu nih mobil muat 5 orang, malah over capacity 8 orang... Kalo gue di pangku cewek gpp, lah ini cowok, jadi ngerasa ada yang ngeganjel :o
- Asik" ngetweet, update fb, ujan" Pak Bro ngajakin futsal *Yawes lah lanjooot* say goodbye jantung koroner !
- *Panggilan*
PDKT :KAKAK-ADEK | PACARAN :Baby-honey | Putus : JEMBUT KOMODO - JIGONG ANOA !
- Cewek sombong : jiah mas hari gini pake Nokia jadul, yang lain pake BB, ANDROID, LAYAR COLEK. kayak saya dong nih iPhone 5 !
Cowok : Iya deh mbak, percaya, meski jadul saya CEO Nokia !
*Dalam hati cewek* Ya, ampun mampus gue dah ngatain tadi :|
- Sumpah bro gue gak mau judi lagi, tobat ! | Yakin lo bro ? ! | Yeee lo gak percaya !? | Ayo sini taroan ! :
- Bro tumben update status via ponsel | iya nih, kalo update via BB takut ada yang minta pin BB ! #Jiaah
- Kalo cowok jalan di blakang cewek cantik tuh pasti harum, kalo cewek cantik jalan di blakang cowok pasti dia bisik "Ya ampun, nih kringet bau belerang" :
- Pedagang kurang kerjaan tuh tukang nasi goreng, Nasi udah mateng ngapain digoreng #MakDePakDe
- Vi,nih mama beliin bb buat kamu nih.. | Gamau! gamau! *dilempar* devi cuma mau hape yang ada senternya gitu mak -__-
- Pedagang yang tak kenal kata menyesal ya tukang bubur, biar nasi udah jadi bubur, laris manis tuh #Lalala
- Anjing itu 'sahabat' terbaik manusia. Jgn marah klo ada yg bilang ANJING LO! Anggap aja dia lagi blg LO YG TERBAIK.! #OkBro
-
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger