Home » » Kata-kata Kocak, Lucu, Sindiran, Konyol, Banyol, dan Gokil

Kata-kata Kocak, Lucu, Sindiran, Konyol, Banyol, dan Gokil

Unknown | 11.04 | 10komentar
- Harga "Gula" Naik, Jutaan "Semut" Gelar Aksi Unjuk Rasa Didepan Kantor Istana Negara #eeewww
- Gagal di Audisi JKT48 , Seorang nenek nekat ikuti SMACKDOWN !!
- Setelah berstatus siaga, Gunung Anak Krakatau kini mengganti statusnya menjadi 'Hubungan Tanpa Status" :|
- 70% Abg jaman sekarang lebih tunduk kepada pacar daripada org tua #BenerGakYa ?
- Demi mencegah virus HIV AIDS seorang profesor asal Garut Memasang Anti Virus Smadav di celana dalamnya #SuuuitSuuit
- Demi menCegah Penyakit Flu Burung, Seorang bocah Kini tidak lagi bermain Angry Bird #KurPetekukCroot
- Bro tumben malem ini gak tidur sama istri lo ? | Masalahnya istri guaa jadwalnya tidur sama orang lain soob !! | :o #OMG
- Seorang pria lari terbirit-birit di kejar pemburu burung, pemberu burung mengejar pria tersebut karena di punggunya ada gambar burung !
- Karena lupa ngasih makan, taato harimau di punggung pria tersebut mati
- Diberitakan Christian Ronaldo gagar otak, dikarenakan menyundul bola bowling :|
- Karena lupa gak di kasih air, tato bunga di punggung cewek itu layu :|
- Karna Kehilangan Kantong Ajaibnya,Doraemon Kini Memakai Kantong Kresek
- Sebab saya putus dengan mantan, karena dia ingin itu banyak sekali karena saya tidak punya kantong ajaib !
- Anak Gaol Kalo sakit Langsung Berobat .. Kalo Anak alay kalo Sakit langsung Update Status "dUcH b'DaN qOeH cAkIeT nIcHhHh
- RUMOR Terpaksa Gagal Manggung, Gara-Gara Masih Tersesat Dan Tak Tau Arah Jalan Pulang
- Karena terjatuh dan tak bisa bangkit lagi RUMOR dilarikan ke klinik Tong Fang !
-  Jomblo itu hebat lagi, dia gak perlu minum tolak angin, angin aja udah pasti nolak dia juga
- Bro nasi daerah sini murah banget ya ! | iya emang murah banget | kok bisa ya bro ? *heran* | yah kan nasi basi yang dari minggu kmaren dijual lagi | #HueeekkSoor
- Mantanmu dulu pasti seekor kera yang Bertindak sesuka hati
Loncat kesana kesini
Hiraukan semua masalah di muka bumi ini #hehe
- Nyesek itu pas ngeliat cewek cantik ciuman dengan cewek cantik #apeeuw
- Terbukti kalo setiap pasangan yang berbahagia, terdapat mantan yang tersiksa #Halah
- Kalo ngeliat cewek pake kerudung tuh hati tentrem, tapi gak tau yah, kalo kerudungnya hanya buat kedok doank :o
- Tiap hari login twitter, login fb tapi gak bisa login hati kamu :|
- Itu pacar kamu ya ? Kirain sikut onta :|
- Bro cewek lo tadi pelit amat | emang lo minta apa ama dia ?!*heran* | cuman minta nemenin gua tidur malam ini | SETAAN !*panas merah , melotot, idung keluar ingus
- Woy Anjing ! | mana anjing | elu bego | SETAN ! | eitz, anjing kan sahabat manusia, gua panggil lu anjing karna sahabat gua | ohiya ^.^
- Woy Anjing ! | mana anjing | elu bego | SETAN ! | eitz, anjing kan sahabat manusia, gua panggil lu anjing karna sahabat gua | ohiya ^.^
- Rumor dengan "Butiran Debu" remaja jadi galau, ada ben bocah labil nekad bikin judul "Ampas Tahu" tanpa lirik , yang liat jadi bego :|
- Malam ini para tuyul lagi mogok kerja, karna kagak di beliin cangcut baru ama tuannya #BrekingNus
- Gw punya hape nih iPhone 4S 32GB | Wih keren bro hape lo iPhone 4S, pinjem donk | nih, | Made in China ya bro! HEBAT BRO |IYA DONK, GUE !
- Tumben bro update status via ponsel | Malu gw bro update via BB kalo beli'nya batangan #HalahBasi
- Setelah muncul Luwak White Coffe sekarang ada yang lebih terkenal lagi yaitu Kopi Paste #Lalalala
- Dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu #walah
- VITamin "C" itu penting banget loh, buat ke jantanan' kalo gak ada dia si MA'C'HO, bisa jd si MAHO #Halah

Tag
- Kata-kata Kocak,
kata- kata Lucu,
Kata- kata Sindiran,
kata- kata Konyol,
kata - kata Banyol,
Kata- kata Gokil
kata- kata galau
kata-kata frontal
Share this article :

10 komentar:

mantau mengatakan...

lucu lucu masbro, mantaf, salam kenal ya :D

Anonim mengatakan...

..HAHAHH..KOCAK LUCU

Ace Maxs H2o mengatakan...

Hahahah kocak banget gan..

Anonim mengatakan...

lucu buangt..wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

ijin ngopy

theamour mengatakan...

ijin ngopy buat di jadiin status :D

fbkocak mengatakan...

kocak banget ceritanya kang

Unknown mengatakan...

Coba di Facebook Ga ada Orang yang sombong, Pasti banyak yang komen setiap q update status........wakkkakkk...kakkk...

Read more: Kumpulan Status Facebook yang Kocak Abisss | Mike Portal

Diman mengatakan...

Seandainya jari gue jempol smua,smuany gue kasih ke loe dech bro. .I like it
#atit peyut

wakaf mengatakan...

hahah

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger