Home » » Sekumpulan kata - kata statusku 2012

Sekumpulan kata - kata statusku 2012

Unknown | 10.11 | 0 komentar
1. Aku punya mimpi, harapan dan tujuan. Aku ingin merubah kebiasaan dan kehidupan sebelumnya menjadi lebih baik :|
Hanya b'doa dan usaha .

2. Aku tau telah terjun di bisnis yang salah, tapi apa salahnya aku mencoba bisnis lain dan percayain itu semua kepadaku lagi :|
#HOPE
 3. Ya Allah, lancarkan rizki orang tuaku. Agar ketika aku meminta modal sekian dengan segera bisa di tranfer :|
4. Cepet banget leleh sama orang lain, bagaikan lilin kecil yang di jual murahan.

Dimanfaatin hanya sementara abiz tuh dibuang begitu saja.

5. Belajar dari kegagalan, sampai menemukan keberhasilan.
6. Saat ini masih ratus ribuan, bertahap jadi jutawan dan tidak menutup kemungkinan millioner !!
I #bilieve , im #faith !

7. Sungguh disayangkan punya segala fasillitas tapi kagak digunakan semaksimal mungkin.
8. Berawal dari hobby jeprat - jepret share jejaring sosial sampai sekian dollar menghampiri dirinya dari hobby photo , Keren ya !! Creative ! [ Instagram ]
9. BukanCowok lagi kalo udah operasi transgender ! Kwk
10. Jelas #BukanCowok kalo suka berias 
11. Anda merasa banyak melakukan berbagai dosa dan beranggapan Tuhan tidak akan mengampuni dosa . Anda sekarang memilih surga dunia.
Im saying : Congrats !!
#ThisWorldYourHeaven :)

12. Sekarang detik ini tentukan awal perjalanan hidupku yang akan sukses dan yang akan gagal.
13. Aku sekarang sebagian masa depan yang aku rasakan 13 tahun yang lalu. Pada waktu itu aku mulai berpikir luas. Dan masa depanku nanti 15 tahun kedepan adalah misteri . #Swear i will live long time :)
14. Aku kalah bukan berarti aku menyerah.
15. Jangan paksa untuk berkata jujur jika itu menyakitkan diri sendiri karna mengetahui kenyataannya
16. Love is blind !?
Hanya mereka yang Iman dan Takwa tipis sehingga di butakan yang namanya cinta.

17. Berbagai bencana di belahan dunia adalah sebagian awal bencana kecil dan cobaan dari Tuhan. Siapkah Aku menghadapi bencana lebih besar ?
20. Jika abad 19 ada -+ 25.000 penemuan , abad 20 ada -+ 70.000 penemuan, tidak menutup kemungkinan abad 21 ada -+ 500.000 .
21. Dunia fatamorgana
22.
Jika saat ini keadaanku masih terbatas, saya yakin suatu saat keadaanku nanti takkan terbatas.

I have a belief, i have a faith
23. Berkali" gw lupa kalo tidak ada waktu yang tepat ! Ngapain juga menunggu !?
24. Berpikir" lagi sebelum melangkah salah terlalu jauh.
25. Berpikir" lagi sebelum melangkah salah terlalu jauh.
26. Pandanganmu, senyumanmu kepadaku membuat ku berpikir " Sedeng men tho cewex iki !!
27. Aku terus berpikir gimana agar bisa dapetin kamu, jika aku memaksa tak baik buat diriku.
28. Berharap untuk yang terbaik, bersiap menghadapi kenyataan yang terburuk    
       
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger