Home » » [FUN] Maximus And Maniac Betting

[FUN] Maximus And Maniac Betting

Unknown | 11.46 | 0 komentar


Maximus... udah gak asing lagi di telinga maniac betting !

Sejarah Maximus Di Atlantica Online
The Circus Maximus situs pertama kali digunakan untuk game dan hiburan publik oleh raja-raja Etruscan Roma. Tentu saja, game pertama dari Romani Ludi (Roman Games) yang dipentaskan di lokasi dengan Tarquinius Priscus, penguasa Etruscan kelima Roma. Agak kemudian, Circus adalah situs game publik dan festival dipengaruhi oleh orang Yunani di abad 2 SM. Memenuhi tuntutan warga Romawi untuk hiburan umum massal pada skala mewah, Julius Caesar memperluas Circus sekitar 50 SM, setelah trek diukur sekitar 621 m (2.037 kaki) panjangnya, 118 m (387 kaki) luas dan bisa mengakomodasi 270.000 penonton diperkirakan (lebih banyak, mungkin jumlah yang sama lagi, bisa melihat permainan dengan berdiri, berkerumun dan melapisi bukit sebelah).

Pada 81, Senat membangun sebuah lengkungan tiga menghormati Titus pada akhir Timur tertutup (tidak harus bingung dengan Arch of Titus di atas Via Sacra di sisi berlawanan dari Palatinum tersebut). Para kaisar Domitianus terhubung istana barunya di Palatine untuk Circus dalam rangka untuk lebih mudah melihat ras. Para kaisar Trajan kemudian menambahkan lagi kursi 5000 dan diperluas tempat duduk kaisar untuk meningkatkan visibilitas publik selama pertandingan.

Berlomba kereta kuda adalah peristiwa paling penting di Circus tersebut. Trek bisa memegang dua belas kereta dan dua sisi trek dipisahkan oleh median mengangkat disebut "spina". Spina ini didirikan agak diagonal. Patung berbagai dewa didirikan pada spina, dan Agustus mendirikan sebuah obelisk Mesir di atasnya juga. Pada kedua ujung spina yang posting balik disebut "meta", di sekitar kereta yang dibuat bergantian dengan kecepatan berbahaya. Pada spina, ada lumba-lumba dapat diputar logam yang ditolak untuk menandai lap di sekitar kursus. Berlomba kereta kuda adalah olahraga yang sangat berbahaya, sering mengakibatkan crash spektakuler dan kematian salah satu atau lebih dari para kontestan. Salah satu ujung trek diperpanjang kembali dari yang lain, untuk memungkinkan kereta untuk berbaris untuk memulai pertandingan. Berikut ada gerbang awal, atau "Carceres", yang terhuyung-huyung dalam kereta sehingga setiap perjalanan jarak yang sama untuk giliran pertama. Selama balapan kereta, penyuapan hakim dalam rangka untuk memperbaiki awal lomba itu sangat umum. Perlombaan berjalan untuk jarak total sekitar 6,5 km (4 mil).
Sumber : http://www.atlantica-db.com/npc/merchant/maximus-167

Jadwal Arena Betting 10 : 00 AM, 03 : 00 PM, 09 : 00 PM, 01 : AM
Maximus menurut saya NPC paling sesat gan hehe ... Kalo sudah mengenal NPC Maximus kita terus kecanduan untuk selalu betting..
Kalo kita sudah menang gede selalu terbujuk dengan kemenangan yang lebih gede ..ya tho !!

Neh kumpulan betting saya selama main AO yang bangkrut SS nya kagak saya liatin .!! ckckck

Char Ane KidzCash:





Ntah itu kebetulan/hoki 100 % ^ ^ tuh pas pagi jam 10 gan


Char Ane Melowdi Di banned pas sore harinya:





Char Melowdi Sebelum Di Banned masalah Percobaan Cheat Engine sama temen ane .. Jam 04 : 40 Char Di banned :3



Pas Apes nya nih:





Masih Char Ane Melowdi



Masih Melowdi:









POP UP:





Nick CT Kena hacker Masih banyak Lagi SS POP UP Betting



Char Lain Saya:





Char Nick Ulrika SS Masih banyak lagi char" ane hehe hanya sebagian saja yang perlu di tayangkan


Gimana Masih Mau berteman dengan Maximus ??
Mau tambah kaya apa Miskin di Atlantica Online ?


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger