Home » » Pengalaman Enhan Sampe Pensi

Pengalaman Enhan Sampe Pensi

Unknown | 12.24 | 1komentar
Pengalaman saya bermain AO pas mengenal NPC Vulcanus...
Nggak jauh saya type Maniac Enhancer kayaknya ya hehehe !!
Berikut SS pengalaman Enhan saya ^ ^


Frezing Heavy Armor+8:




Colok lagi > +9 Meledak abiz tuh kembali Enhan type Jengkelers !!




Frezing Gun +7:




Itupun juga hasil enhan ...>> abiz tuh Hammer IV Jawaban pasti ..ckckck 7K Sea Elemen waktu itu





Phoenix Saw + 7:




Nah itu pengalaman naik menuju nix ^ ^ Ane kasih atlas 80 biji jadi + 8
Ane tambah lagi beli atlas 90 biji

eeq malah turun + 7 !!

Modal Nekad nih turun ke vulcanus dan hasil SS di bawah !!

Phoenix Saw + 8:




Nah tuh sati jawaban pasti Hammer V Mayan lan dapet 43.000 Flame Elemen [itupun FE harga masih 140.000++ x 43.000 = berapa ya ?? ^ ^


Divine Axe + 10:




Nah dari situ ane tuker jadi Depra + 8 Ane kasih Atlas 80 biji jadi + 9
Ane turun ke Vulcanus .... tet tet tet tretetettt ! ??? !!!
Duaaar !!
Mengingat bnyak sekali uang yang ane hambur"in equip + 8,9 Equip kelas atas Frezing ,Divine, Depra +7,9,8, Nix +5,6, Dragon Gods Saw +5 Pada pecah !!
Nah dari situ ane pensi AO ^ ^
Menjalani Real dolo buat sementara game hanya batas Hiburan sekarang ^ ^
Mulai jual deh semua equip mayan lah nambah dompet ..hehe
Neh berharap ada server baru ..tapi ngarep ..ckckcck

Share this article :

1 komentar:

rusdi mengatakan...

yg punya ne blog sapa ya
Tolong PM gwe donk
gwe pengen berbagi cerita smaa lo
add gwe pliss
ahmadrusdikamal@yahoo.com

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger