Home » » PENGERTIAN YANG BENAR TENTANG GAMERS SETIA

PENGERTIAN YANG BENAR TENTANG GAMERS SETIA

Unknown | 09.02 | 0 komentar
Inikah yang Selalu jadi HOT TOPIC yang dishare2 Para Gamers?
sampai saya dapet BM dari BB ginian doang astaga.. berfikir ga ya yg BM nih ? tau share2 doang ! berikut ini adalah yang dishare ! :
(PELAN2 BACANYA KALAU MAIN ASAL AJA GA AKAN NGERTI DEH !]


Karena GAME saya Jomblo.. [SALAH !]
Karena GAME saya Lupa makan.. [SALAH !]
Karena GAME saya Kagak tau apa2 tentang
pelajaran [SALAH BANGET INI MAH !]
Karena GAME saya ga Tidur.. [SALAH ! PIKIR! WOY!]
Karena GAME saya Lupa Rumah.. [SALAH !!!!!!!!!!!!!]
Karena GAME saya Bolos Sekolah.. [SALAH ! zzzzz]
Karena GAME saya jadi Boros.. [SALAH ! hedeh !]
Karena GAME saya di bilang culun/gak tau
style [WOY ALAY SALAH !]
Tapi...
Karena GAME saya Tidak Pernah Merasa
Sendiri..
Karena GAME saya Tau Arti Kesetiaan..
Karena GAME saya Banyak Temen..
Karena GAME saya Bahagia..
Karena GAME saya Tau Arti Kekompakan..
Karena GAME saya ga GAPTEK..
Karena GAME saya Bisa nabung berjuta-juta..
Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri
dan
mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi
kita
banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah
tapi
kita Bahagia, Kita suka bolos tapi ga GAPTEK,
Kita
Boros tapi kita bisa Nabung..
Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif:
yaitu
Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif),
pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2..
Hidup Para Gamers!~ x) Gamers Setia selalu ! "

Itu salah gan ! jangan lihat sisi yang bagian Enaknya saja !

Karena Game saya tidak pernah Merasa Sendiri ? astaga .. pergaulan sosial kita tuh bukan dengan chatting2 dengan orang doang tapi perlu F2F ! jangan hanya lihat Game Saja ! tapi lihat Dunia lain ! Beranjak dari Kursi dan sadar ! kebanyakan main game jadi males bergaul sama orang luar ! kerjanya maunya orang2 itu terus mau diajak ngomong ! itulah namanya Kecanduan Game !

Karena Game saya tau arti kesetiaan ? Setia masuk Clan kakak? Setia mau ol 24 jam demi Clan Kakak ? bolos sekolah demi Clan kakak ? memotong waktu belajar/makan demi Game kakak ? bukan itu namanya setia ! Setia tuh artinya tau atur Waktu !

Karena Game saya Punya banyak temen ? temen apaan bos ? chat2 doang? Bersosial yang Murnilah ! jangan kerjanya ke Net terus tiap hari ga pikirin sesuatu yang lain bisa dilakukan dengan temen sekolah seperti main futsal, boleh main warnet tidak melarang, tapi bukan berarti didepan Komputer terus kan? tidak bisa melakukan aktivitas yg lain ?

Karena Game saya Bahagia ?! Astaga, Bahagia naik Kelas ! dapet nilai bagus ! banggain OrangTua ! Berprestasi dan Kreativ ! Happy bisa naik level/pangkat charnya ? menang WAR ? menang By 1? Game itu hanya sampingan woy ! jangan mau dihipnotis terus sama begituan ! terutama yang suka beli voucher ampe ratusan ribu lagi behh, tidak melarang , itu hak Kalian tapi hanya memberi tahu, yang tidak halal sampai mencuri duit Orangtua dan hal2 negatif lainnya demi Game !

Karena Game saya tau arti kekompakan ? Kompak Serentak Maen WARNET IYA ! LANGSUNG WAR 8 8 FULL CASH !? tapi kalau belajar Besokk ? main game dulu aja ? hedehh SADARR ! undur2 waktu itu ga bagus ! apalagi tar sampai lupa !barengan ? MALESS PAK GURU !! nanti aja deh kan Ulangannya masih

Karena Game saya Ga GAPTEK ? iya dunia game? dunia Luar? tapi tergantung orang juga sih kalau ini, ga gaptek Update Weapon diliat terus, Game Baru, senjata baru, item baru sgala macem lah ! apalagi UPDATE CHEAT ? wes Bocah2 langsung Download !!

Karena Game Saya Bisa nabung berjuta2 !? HALAL GA TUH ? HA? memang iya kalian kumpul duit untuk beli sesuatu tapi harus jujur, Gamers Maniak biasanya tuh ga sabaran maunya langsung ada, makannya selalu pakek Rencana yang ga Halal !

Kita Jomblo tapi Ga Pernah Sendiri !? KARENA GAME DOANG !? ASTAGA ! masa depan anak2 bangsa mana nih? ga mau punya Keturunan gara2 game doang apa?!

Kita Seperti AUTIS tapi kita banyak Teman ? apaan? teman anak Warnet ha? main game ampe bolos Sekolah aja itu udah namanya AUTIS ! apalagi Orang AUTIS punya temen AUTIS juga ?

Kita Lupa Makan Tidur Rumah tapi Kita Bahagia ? Waduh kalau Otaknya agan2 Jernih ngerti lah y, Lupa makan ? Matilah ! Lupa Tidur ? TIDUR aja Di warnet tuh ! Lupa Rumah ? Durhaka KAKA ! dan Akhirnya Bahagia ? karena apa kaka? Pengangguran ? bisa bebas gitu aja? hidup tuh ada aturan !

Kita Suka Bolos tapi ga Gaptek ? udah Bolos mana mau tau pergaulan ? dih kerjanya omong Jorok mulu di warnet, anak siapa sih tuh ga punya etika ? ga Gaptek ? yakin tuh ? oh ga gaptek liat update senjata baru,item baru gitu ya kak?

Kita Boros tapi bisa nabung ? Kapan Penuhnya ?! Boros terus tabung ?! jangan dipakein terus cmn gara2 harus full cash mulu ! suatu saat tuh duit ga selalu ngalir ! harus disimpan baik2 !


Pergaulan tidak kesana-kesini ? maksudnya apa ha? temen itu2 doang ? wawasan ga luas apa ? makannya rajin bersosial sama orang lain ! kalau diajak pergi sama temen/keluarga ikut ! jangan kerjanya duduk depan Kompi/Warnet kelamaan ! otak bisa tumpul ! mending kalau berprestasi ..

Pergaulan kita selalu di Game ? ditambahin "ingat itu baik2" pula,, ckckck.. , hedeh yang ini ane no komen deh, yang jelas aja coba? ingat ! anda ini di Dunia nyata! Bukan dunia Maya !

Hidup Para Gamers ? Setelah membaca semua pernyataan itu langsung bangga gitu ? atau taunya cuman COPAS DOANG ?

*Kenapa kak ada yang merasa tersindir ? maaf, tapi hanya perlu kesadaran dari semua anak Indonesia ! jangan Kecanduan ! Pernyataan itu diatas Salah Besar ! cuman mikir yang penting main ! ga pikir Masa Depanmu Gimana !?


***Lupa Beribadah/Sholat gara2 game !? tuh calon Neraka ! Lupa Orangtua ?! Calon Durhaka !? Lupa Sekolah !? Mati Aja ! dari sekolahmu itu lu tau cara berhitung ! cara membaca yg benar ! etika dan tatakrama kehidupan orang2 yang baik !

****Saya memang gamers gan ! saya bahkan pernah main 3 HARI FULL NONSTOP ! dan saya melakukan semua tuh diatas ! bahkan ada yang tidak tertulispun saya lakukan ! lebih Parah mungkin ! tapi Akhirnya saya Sadar! Kita Pulang Ke Surga tuh ga bawa GAMING EQUIPMENT HEDSHET dll ! tapi bawa kebaikan ! boleh menikmati hidup tapi jangan tuh didepan komputer mulu ! bahaya ! main boleh lama tapi kalau kecanduan ! ga ada obatnya ! cuman kesadaran Diri ! asal agan2 yg maniak game tuh biar tau ! Bagi pelajar juga ! termasuk SAYA ! fokus Ulangan, jangan2 gara game Remed terus..


**Gamers Setia itu bukan yg selalu BOLOS SEKOLAH atau males Belajar, tapi Pintar Atur Waktu ! itu baru namanya Gamers Setia ! bukan Main 24 JAM zz tapi terserah bukan Hak saya, cuman Info untuk Sadar Diri !


*****Saya MEMBERITAHU yang merasa aja ! yang masih Bisa atur waktu bagus lah KEEP ON GAMING ! GOOD JOB Big Grin

I LOVE PB INDONESIA !

Mungkin ini adalah komen2 yang akan saya dapat dari komentar2 troopers :

A : "percaya kalau CHITER yg Posting ginian ?"
B : "CURHAT GAN?"
C : "SUKA2 GUE LAH"
dll.

Terima Kasih !

SHARE KE TEMAN2 ANDA YANG ANDA MASIH PEDULIKAN !


Sumber : http://forum.gemscool.com/thread-509040.html




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger