Home » » Trik deketin kaum hawa

Trik deketin kaum hawa

Unknown | 22.12 | 0 komentar
*di kantin sekolah*
upel : waduh, panas bnget yak! *minum ekstrajos*
(tiba2 ada cwe dateng, dan mesen es)
Upel : hye *senyum maling*
Cwe : iya *senyum terpaksa*
Upel : mbak, gak ngerasa ada yg ketinggalan tah?
Cwe : maksud nya?
Upel : kyk nya mbak ninggalin sesuatu deh!
Cwe: apa ya? Gak ada tuh mas, *sambil meriksa isi tas, isi kantong , isi beha*
Upel : kyk nya ada deh!
Cwe : gak ada geh, mas ni sok tau!
Upel: itu tuh, sayap bidadari nya kok gak di bawa!
Cwe : haha mas bisa adja!*nyengir2*
Upel : mbak punya obeng gak?
Cwe: ya gk lah, saya kan mau sekolah, bukan ngebengkel
Upel: klw obeng gk punya, nomer hape ada kan! *ngeluarin hape cina bodol*
Cwe: oh kirain apaan, mau minta nomer hape to!
Upel : hihi iya
Cwe: ni mas, 08576987****
Upel : makasih ya! Mbak kelas brapa?
Cwe: 12 ipa, mas ndiri kelas brapa?
Upel : saya gak sklah disini mbak!
Cwe: oh sekolah di t4 lain?
Upel: gak juga!
Cwe: la trus dmana? Apa mas kuliah?
Upel : enggk kok, saya disini cuma mau nitip kerupuk dagangan saya, ama yg punya kantin sini!
Cwe: oh gtu, *buang kartu SIM hp**ngacir nyari toilet*
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger