Home » » Gombal Mania

Gombal Mania

Unknown | 21.31 | 0 komentar
Malam Gombal Mania..
Ini gombalan teman mu, mana gombalan kamu. yuk berbagi gombalan disini...

Pergi ke butik mencari baju
Dapet selendang penari jaipong
... Alangkah cantik cewek disamping aku
Tapi sayang Giginya ompong

hehehehe
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Co : neng u tau g perbedaan u sma pocong?
Ce : ms sm pocong,g tau mang p bang?
Co : klo pocong loncat2 di tanah,tp klo u loncat2 di hati q,
Ce : abang bs j deh

by : Bujank Seribucinta
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Cwe : bang tau ga beda nya abang sama hp?
Cwo : apa dek?
Cwe : kalo hp slalu di tanganku, kalo abang slalu di hatiku.
Cwo : dek abang ikut ngecas dong?
Cwe : boleh, mana hp nya?
Cwo : bukan ngecas hp dek, abang mau ngecas cinta abang ke adek, biar ga abis.

by : Magdalena Rumaropen
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Makan salak dipinggir kali,
salak habis tinggal biji,
kalo pacar menyakiti hati,
hajar saja sampai mati .

by : Widhy Nddan Nduet
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

CO : neng kamu tau ga,, tempe-tempe apa yg ga bisa lepas-lepas,,,
CE : ga tau,,emangnya tempe apa bang,,,
CO : tempe yg ga bisa lepas-lepas itu,,gimana kalo aku TEMPElin cintaku ini di hatimuuu,,,ahahay,,

by : Raditia Satriya Pratama
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Cwo : Apa beda'y garam sma kmu..?
Cwe : kalo garam buat masak, kalo aku gk tau buat apa
Cwo : salah
Cwe : trus apa?
Cwo : kalo garam asin, kalo kmu manis
Cwe : ah gombal,
klepekklepekklepek. . .

by : Dody Brandalz Poppies
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh

by : Eddy Fank's
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

===> Tinggalkan komentar
===> Jika minta backlink tinggal komen saja
===> Jika memfollow blog saya tinggalkan komentar
===> Salam Blogger

 
Support : Copyright © 2011. DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Editing Template
Proudly powered by Blogger